Senin, 01 Desember 2008

FRANCHISE SEHAT THERAPY

Paket Investasi Murah, Tanpa Royalty Fee

Usaha franchise kesehatan pada umumnya mahal, tetapi dengan Eko Cahyo Maydarto (33) dengan label Sehat Therapy mampu mendobrak pakem tersebut dengan menawarkan franchise usaha pijat refleksi dan pijat tradisional dengan investasi yang terjangkau, antara Rp. 15 juta – Rp. 45 juta. Dan hanya dalam tempo enam bulan bias balik modal. Alhasil, dengan gebrakan tersebut, usaha franchise yang baru berjalan setahun ini sudah mempunyai 5 franchise. Seperti apa franchise Sehat Therapy yang ditawarkan Eko ?

Paket Calon Franchise :

Kepada Calon franchise Sehat Therapy ditawarkan harga peket : mulai dari Rp. 15 juta, Rp. 35 juta dan Rp. 45 juta. Paket tersebut merupakan franchise fee diluar biaya sewa tempat dan operasional lainnya, Jadi Investasi total untuk franchise jika dijumlah dengan biaya sewa tempat, listrik, telpon dan upah tenaga kerja bias mencapai Rp. 30juta – Rp. 50 juta. Untuk memperingan franchise, Sehat Therapy tidak menraik royalty fee selama menjdai mitranya.

• Paket harga Rp. 15 juta franchise mendapatkan tenaga kerja 3 orang dengan pelatihan selama 3 bulan, pengaturan manajemen, system dibuatkan, maintenance, seragam karyawan, paket pijat refleksi, cream pijat sebanyak 1 ember (untuk 1 bulan pertama), dan java massage (pijat tradisional).
• Paket harga Rp. 35 juta franchise mendapatkan tenaga kerja 3 orang dengan pelatihan selama 3 bulan, pengaturan manajemen, system dibuatkan, maintenance, seragam karyawan, paket pijat refleksi, cream pijat sebanyak 1 ember (untuk 1 bulan pertama), java massage (pijat tradisional), Neon Box, AC, kursi-kursi yang sudah diatur penempatannya, Foot Spa dan terapi batu Giok.
• Paket harga Rp. 45 juta franchise mendapatkan tenaga kerja 3 orang dengan pelatihan selama 3 bulan, pengaturan manajemen, system dibuatkan, maintenance, seragam karyawan, paket pijat refleksi, cream pijat sebanyak 1 ember (untuk 1 bulan pertama), java massage (pijat tradisional), Neon Box, AC, kursi-kursi yang sudah diatur penempatannya, Foot Spa, terapi batu Giok, peralatan therapy Oksigen, Paket therapy Ion detok, Akupuntur, Reflexi, perawatan kulit wajah, Lilin Telinga untuk therap telinga dan general chek up “Biaya investasi yang dibayarkan fanchise kepada kami, dilura biaya untuk sewa tempat”.


Jasa Yang di tawarkan :

Sehat Therapy menawarkan pijat reflexi dengan Foot Spa Rp. 50 ribu, Java Masage (pijat tradisional) Rp. 60 ribu, Therapy Ion Detok Rp, 60 ribu, Therapy Batu Giok ½ jam Rp. 15 ribu dan 1 jam Rp. 25 ribu, Therapy Oksigen ½ jam Rp. 12,5 ribu dan 1 jam Rp. 20 ribu, Aroma Therapy Rp. 5 ribu, foot Spa Rp. 15 ribu, Relaksasi Ear Candle Therapy Rp. 80 ribu dan Ear Candle Therapy Healing Rp. 240 ribu.
Therapy Oksigen untuk pembakaran lemak sehingga menghasilkan tenaga dalam membentuk gerakan ataupun untuk keperluan membuat senyawa tetentu, Therapy Ion Detok berguna untuk membersihkan tubuh dari toksin-toksin berbahaya, Therapy Batu Giok yang dialiri oleh listrik, Foot Spa berguna untuk membunuh jamur-jamur di kulit kaki dan melancarkan peredaran darah. Perawatan kulit wajah berupa treatment untuk mengencangkan kulit-kulit wajah, Lilin Telinga untuk therapy telinga (Ear Candle) yang bermanfaat untuk membersihkan bagian yang tidak terjangkau oleh alat pembersih telinga dan membantu untuk pemulihan penderita lemah pendengaran.
Selain itu Eko juga menghadirkan dokter untuk General Check Up tanpa harus cek darah, karena ia mencampurkan ilmu dengan perpaduan 3 negara yaitu bio fisik (Amerika), lihat dari mata (Kanada), lihat gerakan tangan (Inggris). Therapy ini menggunakan system bagi hasil misalkan sekali check up, pasien membayar Rp. 125 ribu maka dokter akan mendapatkan Rp. 100 ribu dan Rp. 25 ribu untuk Sehat Therapy.

Lokai Tempat :

Tempat yang diperoleh harus strategis, jauh dari Salon karena salon biasanya juga menyediakan pijat reflexi, lokasi harus dekat dengan jalan raya dan memiliki halaman parker yang luas dan tidak dianjurkan buka di mall karena keterbatasan dengan waktu kerja.
Selain lokasi yang tepat, Eko juga bertanggung jawab atas kelangsungan usaha franchise. Oleh karena itu agar dikenal masyarakat luas biasanya dalam waktu 6 bulan sekali Sehat Therapy membuat brosur dan menyebarkan ke beberapa titik yang sangat potensial seperti traffic light (lampu merah), klinik dan apotek. “Cara itu cukup jitu untuk menarik pelnggan agar mau dating ke lokasi Sehat Therapy”.


Syarat Menjadi Franchise Sehat Thertapy :

• Memiliki tempat usaha yang strategis baik milik sendiri maupun sewa. Lokasi diharapkan berada pada tingkat keramaian yang cukup tinggi atau banyak dilewati orang. Luas ruangan paling tidak 3x4 meter.
• Memiliki lahan parkir didekat usaha sebagai bagian dari layanan jasa.
• Memenuhi persyaratan modal dan bersedia bertanggung jawab atas usaha.
• Menyanggupi paket kerjasama dan mematuhi kesepakatan bersama.


Conoh Asumsi Pendapatan Sehat Therapy per Bulan dari Paket Rp. 15 juta :

1. Modal Awal Rp. 15.000.000,-
• Franchise fee Rp. 12.000.000,-
• Kursi, Meja, Kursi Therapys Rp. 3.000.000,-
2. Biaya Operasional Rp. 2.525.000,-
• Cream Pijat Rp. 75.000,-
• Biaya Pajak Reklame Rp. 200.000,-
• Telpon & Listrik Rp. 300.000,-
• Biaya Sewa Rp. 1.250.000,-
• Gaji Karyawan Rp. 700.000,-
3. Omset Rp. 16.200.000,-
4. Keuntungan Kotor Rp. 13.675.000,-
5. Keuntungan Bersih (50%) Rp. 6.837.500,- *

Catatan :
 Keuntungan dibagi dua antara franchise dengan terapis
 Asumsi pengunjung per hari 10 orangm jasa pijat reflexi Rp. 60 ribu untuk paket invesatasi 15 juta

Info Lebih Lanjut dapat menghubingi :

SEHAT THERAPY
Graha Pejaten
Jl. Pejaten No. 51
Telpon : 021-7919 7317
HP : 081 191 0449

Sumber :Tabloid Peluang Usaha Edisi : No.: 04 I THN IV I


7 komentar:

Unknown mengatakan...

Gan/sis, kalo saya buka di Medan, gimana? Saya punya space (ex kantor ) 1 lantai ukuran (4 x 16). Tempat saya jauh dari salon. Tetapi dekat dengan sekolah dan kampus. Gak jauh dari tempat saya, ada pusat grosir terbesar di kota Medan (pusat pasar). Saya sih ada rencana mau ambil paket yg 45 juta.

Unknown mengatakan...

Kita ada franchise metode baru pijit dengan chikung. Masih belum ada di indonesia. Kami akan buka di jakarta tahun depan. Tanya2 saja di WA saya. 085245539999.

Dwi mengatakan...

Pagi gan coba hubungi kami di wa 08161112796
By Sehat Terapi (Eko mayndarto)

Unknown mengatakan...

Selamat siang, saya mau franchise pijat paket 15 juta, untuk daerah cibarusah
bagaimana caranya terima kasih no saya 08128630142

Unknown mengatakan...

Sy mau frenchise pijat gmn caranya

rahman fabio mengatakan...

Ada contact WA ga?

Unknown mengatakan...

Salam kenal,saya minat frenchise 15 jt daerah setiabudi bandung.mhn info.
Wa 08111921963